Kamis, 22 Oktober 2015

Jual Gula Semut Nira Kelapa, Harga Gula Semut Nira Kelapa - 082.225.287.509

Grosir Gula Semut, Distributor Gula Semut, Industri Gula Semut, Usaha Gula Semut, Palm Sugar Jaggery, 082.225.287.509, Jaggery Powder, Coconut Crystal Sugar, Palm Sugar Gula Melaka, Jual Gula Semut Nira Kelapa

Kegunaan Gula Semut...

Setelah Kita bahas tentang manfaat gula semut, kita jadi mengerti bahwa gula semut sebenarnya dapat digunakan untuk mengganti gula tebu yang sering kita gunakan saat ini. Misalnya untuk membuat minuman seperti kopi, coklat, teh. Bisa juga kita gunakan gula semut sebagai food ingredients saat kita memasak sayur dan roti.

Rasa khas yang ada pada Gula semut Kelapa ini bisa memberikan tambahan rasa yang menarik sehingga masakan jadi lebih enak. Saat Ini banyak masakan yang menggunakan gula semut sebagai pemanis. Diantaranya :
1.  Bolu Gula Semut Kelapa
     Pemberian Bown Sugar / Gula semut Nira Kelapa / Crystal Coconut Sugar pada pembuatan bolu nini dapat manambah aroma sehingga aroma roti bisa lebih wangi khas
Jual Gula Semut nira kelapa - 082.225.287.509

 2. Brownies
Brown sugar pada Brownies dibawah ini bisa menambah rasa sehingga lebih nikmat dan memberi sentuhan warna yang lebih menarik.
Harga Gula Semut Kelapa - 082.225.287.509


3. Agar-agar Gula Kelapa
Kita sudah banyak mengenal masakan ini, bahkan mungkin sudah pernah membuatnya. Warna yang menarik itu berasal dari percampuran santan dan Gula Merah Kelapa / Coconut Sugar. Penggunaan Gula Semut sebagai pengganti Gula Kelapa damberi kemudahan kita dalam proses pemasakan karena Gula semut . Coconut Sugar Crystal lebih mudah larut.
Grosir gula semut - 082.228.287.509

Demikian ulasan kami mengenai beberapa masakan yang di buat dengan menggunakan Gula Semut Nira Kelapa / Coconut Sugar Crystal / Brown Sugar sebagai Food Ingredients. Kami Ready Gula Semut Nira Kelapa dalam kemasan sehingga memberikan kemudahan dan ke praktisan kepada kita untuk digunakan sehari - hari.

Info Pemesanan dan Reseller :
Ibu Amalia Faisal 
Salaman, Magelang
082.225.287.509 / Pin 7F94C2F7

SPECIAL PRICE FOR RESELLER AND AGEN ...
Ganti Gula Anda untuk Hidup lebih Sehat....

#gulasemut #Jualgulasemut #Brownsugar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar